Home Top Ad

Responsive Ads Here

Harry Maguire Terlibat Kasus Di Yunani

Share:

Harry Maguire Terlibat Kasus Di Yunani

IFBOLA - Jakarta, Kapten Manchester United, Harry Maguire mendapat dukungan dari Wayne Rooney. Mantan bomber MU itu yakin, kasus yang menimpa Maguire terbilang mengejutkan.

"Saya mengenal dan mengetahui Maguire, ini bukan karakternya," kata Rooney seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Maguire tengah terlibat kasus di Mykonos, Yunani. Ia diduga mencoba menyerang dan menyuap kepolisian setempat.

Pihak berwenang Mykonos pun telah menggelar sidang dan menyatakan Maguire bersalah. Akibatnya, ia terancam hukuman 21 bulan penjara.

Rooney, yang juga pernah menjabat sebagai kapten MU, mengatakan ia heran Maguire bisa dicap bersalah atas kasus tersebut. Rooney pun penasaran mengenai yang sebenarnya terjadi.

"Saya tidak habis pikir bagaimana ini bisa sampai ke pengadilan. Dia dinyatakan bersalah dan hukuman jatuh dalam waktu dua jam, bagaimana itu terjadi," katanya.

harry-maguire-terlibat-kasusu-di-yunani
Harry Maguire - Kapten Manchester United

Harry Maguire Terlibat Kasus Di Yunani

Rooney mengatakan, Maguire bisa saja diprovokasi oleh orang lain. Pasalnya, ia menilai Maguire bukan orang yang mudah marah.

"Dia bukan tipe orang seperti itu. Dia keluar dengan pacar, keluarga, teman-teman sekaligus pacar mereka. Jadi, itu bukan geng," kata Rooney.

"Jadi menurut saya, sesuatu telah terjadi yang membuatnya terprovokasi," katanya mengakhiri.

Di sisi lain, Maguire telah menegaskan dirinya tidak bersalah. Ia pun akan mengajukan banding atas hukuman yang ditetapkan.

"Saya tetap bertahan dan percaya diri karena tidak bersalah, jika diri saya sendiri, keluarga dan teman saya adalah korban," katanya.

Di sisi lain, kasus ini berbuntut panjang bagi Maguire. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memutuskan mencoretnya dari tim untuk UEFA Nations League.

Tidak ada komentar